4 MOBIL BARU YANG LEBIH TUA DARI YANG ANDA PIKIRKAN

Harga Pajero

Ketika Anda berjalan melintasi halaman depan sebuah halaman mobil, Anda dikelilingi oleh mobil-mobil baru yang mengkilap yang baru saja diluncurkan dari pabrik. Namun, tidak semua mobil baru itu sama baru dengan yang Anda pikirkan.

Ambil SUV kecil paling populer di Australia, Mitsubishi ASX. Sudah dijual dalam bentuk yang sebagian besar sama sejak 2010, dan menjualnya. Mengapa? Berdasarkan fondasi Outlander yang bahkan lebih tua, ASX murah untuk dibeli, murah untuk dijalankan dan murah untuk layanan, dan lebih luas daripada banyak kompetisi yang lebih modern untuk melakukan booting.

Tentu, mobil di halaman depan adalah baru dalam arti bahwa mereka baru saja dibuat - plat VIN kendaraan akan selalu mengatakan yang sebenarnya - tetapi ada lebih dari beberapa mobil yang lebih tua dari yang lain di lantai toko. Berikut adalah beberapa mobil yang visanya yang diperbarui menyamarkan usia sebenarnya.

1. Toyota HiAce
Diluncurkan Tahun 2004, Pekerja keras yang sangat terkenal di kota-kota dan kawasan industri Australia, HiAce yang berbentuk kotak dari Toyota telah melayani dengan kedok saat ini selama 15 tahun ... dan berkat kurangnya persaingan yang kuat, ia masih berada di puncak tangga penjualan. Tentu saja, kredensial keamanannya tidak hebat - kaki Anda adalah zona crumple HiAce, pada dasarnya, tetapi berjalan selamanya dan memiliki reputasi yang patut ditiru untuk keandalan. HiAce akan diganti pada tahun 2020, kami memberi tahu, dengan versi berhidung panjang yang kemungkinan akan ditenagai oleh mesin diesel empat silinder 2,8 liter yang sama yang berada di bawah kap HiLux dan Prado.

2. Mitsubishi Pajero
Diluncurkan Tahun 2006, Memarkir Mitsubishi Pajero 2018 Anda di sebelah model dari pertengahan-nakal dan dari samping, Anda akan kesulitan untuk membedakannya. Selama bertahun-tahun, telah ada pembaruan dangkal untuk elemen seperti bumper depan dan lampu belakang belakang, tetapi penampakan kotak besar Pajero tetap tidak tersentuh dari pengenalan 2006. Dengan Harga Pajero yang dibandrol mulai dari harga 400 juta-an, Ia menerima pembaruan mesin besar pada tahun 2012 dalam bentuk diesel turbo empat silinder 3.2 liter yang semuanya baru, tetapi struktur dasarnya telah berubah sangat sedikit. Dan itu juga tidak masalah. Paj besar polos dan sederhana, tetapi mampu, dilengkapi dengan baik dan sangat terjangkau.

3. Infiniti QX70
Diluncurkan Tahun 2008, Binatang buas yang tidak biasa, Infiniti QX70. Begat dari platform mobil sport 370Z Nissan - itu sendiri penantang untuk pensiun - QX70 telah digigit dan diselipkan selama bertahun-tahun, tetapi telah gagal memecat penjualan bijaksana untuk lengan mewah Nissan yang berkinerja buruk. Bahkan, kami menyarankan agar membeli satu di ritel penuh dari dealer sama dengan mengambil beberapa ratus dolar dan meletakkannya di microwave selama beberapa menit. Nilai jual kembali sangat buruk, dan jika Anda benar-benar mengejar crossover berbasis mobil sport yang menghalangi fitur keselamatan seperti AEB, maka cukup beli yang bekas ringan dengan harga setengahnya. Atau beli Porsche Macan.

4. Fiat 500
Diluncurkan Tahun 2007, Hal retro besar dengan pembuat mobil di pertengahan 2000-an, dan Fiat 500 adalah contoh yang bagus. Penetapan harga yang sangat rendah di bawah struktur manajemen yang tidak berkelanjutan membuat sejumlah besar terjual lebih awal. Sayangnya, apa yang lebih menonjol pada Fiat 500 adalah apa yang tidak ia dapatkan. Lampu dan wiper otomatis, kontrol pelayaran apa pun, bantuan pengemudi termasuk AEB dan pelayaran adaptif ... bahkan tidak ada kamera pandangan belakang. Penjelasan Fiat bahwa pasar mobil Italia tidak melihat inklusi ini sebagai hal penting juga tidak benar-benar diterjemahkan dengan baik di sini. Berbasis pada platform yang berusia lebih dari satu dekade, Fiat 500 telah ditinggalkan oleh para pesaingnya dalam banyak hal, termasuk ergonomi dasar dan nilai.
Share on Google Plus

About Ayead Gaptek

0 comments:

Post a Comment